Hai, Dear!

Hai, Dear!
Are you.. Ok?? :)
Aku tau banyak hal yang menjadi beban saat pikiran berubah, apa lagi bila memang sudah saatnya kamu terbangun dari zona nyamanmu sebagai cowok dan beralih menjadi pria, yang dengan gagah berani memperkenalan diri pada dunia. Ini loh saya, pria yang sudah menjadi dewasa. Kamu tau? Bahkan ibumu akan selalu tersenyum manis melihatmu tidak merengek lagi, yah..meskipun itu adalah hal yang selalu dirindukan seorang ibu dari buah hatinya tapi yakinlah kebanggaan ibumu akan lebih hebat lagi ketika melihatmu menjadi seorang pria berani dan bertanggungjawab. Dear, taukah kamu banyak sekali hal yang bisa membuat wanita bertekuk lutut terhadapmu hanya dengan sekejap mata saja? yaitu sebuah perlakuan. Sikapmu adalah penentu hidupmu, masa depanmu, cita-citamu, bahkan jodohmu.
Dear.. diluar sana banyak sekali pria tampan, gagah, berani dan bertanggungjawab. Diluar sana pula banyak sekali pria dengan ketampanan minim namun punya rayuan maut yang menipu banyak wanita.  Tapi semoga kamu tidak seperti itu, ya :)
Ada kalanya ketika kamu memiliki pasangan, harus kamu perlakukan layak meskipun tidak pernah merasa dirimu layak. Pantaskan dirimu sendiri untuk kamu sendiri dulu, lalu berikan penghargaan kepada oranglain dengan sikap baikmu, pasti kamu bahagia.
Banyak rumput yang indah nan hijau diluar sana, karena yah mungkin Tuhan sudah memberikan banyak air padanya, tapi percayalah gersang tidak selalu buruk dear. Sekarang banyak orang memandangmu tak layak karna banyak yang lebih layak, tapi mereka tidak tau sampai kapan Tuhan akan memberikan kompensasinya pada kehidupan seseorang. Tuhan pasti akan membagi rata pada semua hamba yang takwa. Percayalah dear..
Dear.. kuatkan imanmu, islammu, ikhlasmu.. percayalah, wanita itu akan selalu berada disisimu dengan alunan doa sepertiga malamnya, dengan tulusnya bersama Allah Ar Rahman. . . Dan untukmu dear, ikthiarlah.. sambut doanya dengan doamu.. percepat langkahnya denga ikhlasmu,. Percayalah, Allah selalu bersamamu dengan segala kebaikanNya. Dengan segala hal terbaik yang akan diberikan padamu olehNya. Percayalah....
Dear, berbahagialah dengan sentuhan Allah pada hatimu..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengertian ERD

CARA MEMBUAT LINK BERGERAK DI BLOG