Tujuh Menit

Aku menghabiskan sisa waktuku yang hanya tinggal sebentar ini. Didepan komputer kantor. Bingung mau menuliskan apa dan mengerjakan apa. Hari ini hanya beberapa orang saja yang berada disekitarku, setengah hari. Pikiranku berjalan-jalan sudah terlampau jauh, yah,, memang selalu berjalan jauh setiap hari. Entah apa itu yang berada dalam benakku, aku selalu berkhayal tiap waktu. Menantikan kebahagiaan dan kesempurnaan hidup yang memang "hanya" ada dalam khayalanku. Tumpuan dalam otakku hanya tertuju pada satu bintang saja. Bintang yang biasanya hanya bersinar di malam hari, tapi dia bisa bersinar setiap waktu. Di sepanjang jalan, dirumahku, ditembok yang ku pandang, pada pikiranku dari orang-orang, pada kaca yang menemaniku setiap hari dikantor, pada langit, mendung, hujan, awan cerah, dan pada angan-angan. Karena semua memang hanya akan menjadi angan-angan. Dari itu semua aku tidak tahu apa dia sadar, apa dia peka, apa dia sadar, apa dia mengerti... seluruh otakku hanya memikirkan bagaimana bisa jalan hidupku "seperti ini" (seperti khayalku). Bintang itu selalu hidup di pikiranku untuk aku ungguli, untuk aku saingi hingga aku menjadi yang terbaik disana dan dia mengagumiku. Aku berusaha seperti itu.. Mencoba menenangkan jiwaku dengan khayalanku ini, setiap hari. Hingga aku merasa bahagia sendiri.

Hari ini, aku bermimpi seperti biasanya, entah begitu lama atau hanya sebentar tak seperti biasanya. Tapi aku  berusaha menjadi diriku sendiri. Aku berharap, ada Tuhan yang meng'aamiin'kan setiap impian itu. Polah hari ini dan semua diluar batas. Emosional seperti debu beterbangan. Aku bingung menceritakan semuanya hari ini. Apa yang aku lakukan. Apa yang aku dapatkan. Mimpi itu hampir menjadi nyata hari ini. Aku ingin segera keluar dari zona yang mematikanku perlahan-lahan ini. Aku menjadi manusia sejuta ambisi. Entah apa yang akan aku lakukan pada Tuhan ku, Allah SWT sebagai sujud permohonan dan terima kasihku. Seucap kata dan sikapku mungkin tidak akan mampu mengubah lautan bahagia ini. Hanya saja aku ingin lebih lama merasakan bahagia ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengertian ERD

CARA MEMBUAT LINK BERGERAK DI BLOG