Peterpan - Menunggumu

Didalam sebuah cinta
terdapat bahasa yang mengalun indah
mengisi jiwa
mengalunkan kisah kita berdua
yang tak pernah bisa akan terlupa
bila rindu ini masih milikmu
ku hadirkan sebuah tanya untukmu

harus berapa lama aku menunggumu
aku menunggumu


Didalam masa indah saat bersamamu
yang tak pernah bisa akan terlupa
pandangan matanya menghancurkan jiwa
dengan segenap jiwa aku bertanya
bila rindu ini masih milikmu
ku hadirkan sebuah tanya untukmu
harus berapa lama aku menunggumu
aku menunggumu

dalam hati ku menunggu
dalam hati ku menunggu
aku...
dalam gelap ku menunggu
dalam hati ku menunggu..
aku..
masih... menunggu..

masih milikmu..
ku hadirkan sebuah
harus berapa lama (harus berapa lama)
aku menunggumu (aku menunggumu)
aku menunggu

dalam hati ku menunggu
dalam lelah ku menunggu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

pengertian ERD

CARA MEMBUAT LINK BERGERAK DI BLOG